Jumat, 04 Maret 2011

Donat, Ice, Coffee, Yogurt Semua Ada di J.CO

Bunder..bunder bolong tengahe namanya kue donat.. Donat yang dulunya mungkin hanya bisa nikmati dengan rasa terbatas seperti coklat dan manis dari gula halus, sekarang muncul inovasi donat baru, lebih bervariasi rasanya dan yang pastinya uenak.
Siapa tak tahu J.CO? J.CO adalah salah satu tempat hang-out seru yang menyajikan menu menarik,super variatif, dan enak. J.CO telah hadir di banyak kota besar di Indonesia, termasuk Semarang. Di kota Atlas ini, terdapat dua outlet J.CO Donuts and Coffee yang bertempat di Java Supermall dan Paragon Mall.


J.CO Donuts and Coffee menu ada J.Donut, J.Coffee, J.Cool, J.Pops, dan yang terbaru J.Club.
J.Donuts adalah menu donat yang merupakan menu unggulan J.CO. J.Donut menyajikan puluhan rasa donut yang enak dengan nama-nama unik.



J.Coffee adalah menu baverages yang ada di outlket J.CO. Tidak hanya sajian coffee yang dijual tetapi ice blend dan teh. Puluhan menu baverages bisa kita nikmati juga d J.CO.


J.Cool adalah menu yogurt yang tentunya enak. Di sajiikan dengan puluhan topping antara lain : buah-buahan, permen, coklat hingga jelly. Cocok untuk diet karena fat free.
J.Pops adalah variasi dari J.Donuts tapi berukuran mini. Lebih praktis untuk di makan, sekali hap.. Dan tentunya memiliki rasa yang tak kalah enak dari J.Donuts. Rasanya saja bervariatif.


Yang terakhir adalah J.Club. J.Club merupakan menu terbaru dari J.CO Donuts and Coffee. J.Club adalah donat sandwich. Ada yang bentuknya seperti burger dengan patties ada juga yang berisi cheese. Rasanya pun nikmat.


Itulah menu nikmat milik J.CO Donuts and Coffee.
O iya jangan khawatir soal harga. Semuanya terjangkau, setara dengan rasanya. Selamat menikmati ke'maknyusan J.CO Donuts and Coffee..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar